Senin, 02 Agustus 2010

Wisma Orange

tiba-tiba jadi keinget sama "wisma orange" *rumah kontrakan dulu di Jogja*
Gara-gara awalnya kemaren itu kan aku solat pake mukenaku yang jarang banget aku pake *biasanya aku nebeng mukena mom* ;p

Terakhir aku pake tuh waktu jaman ngontrak di Jogja dulu. Kira-kira 2 bulan yang lalu deh. Nah, pas aku mau cabut dari jogja, itu mukena sempet aku laundry di deket kontrakan sana. Dan ga di sangka waktu aku pake kemaren wanginya masih kerasa banget banget banget, padahal udah 2 bulan ngelaundry nya. Wanginya tuh ngingetin sama ajenk, mega, cLara, hayu, eLsa dan Efi. Mereka adalah temen-temen aku waktu jaman ngontrak di Jogja dulu. FYI, waktu mau USM STAN dulu kita sempet ikutan bimbel di Jogja dan berhubung tempat les nya jauh dari rumah, kita pun ngontrak rame-rame. Ini nih foto rumah kontrakannya.




Cat nya orange jadi kita sepakat ngasih nama rumah ini wisma orange. Di rumah ini kita belajar bersama. Nggak cuma belajar akademis tapi juga belajar hal-hal lain. Hal-hal yang sepertinya sepele tapi sangat penting. Kita juga belajar untuk mandiri, saling mengerti, saling toleransi, saling menjaga, saling memberi semangat .. Berjuang bersama untuk mendapatkan yang terbaik.

Kurang lebih 20 hari kita tinggal di rumah ini. Dari tanggal 31 mei 2010 - 20 juni 2010. SeLama itu juga rumah ini begitu ramai. Banyak kejadian - kejadian lucu, unik dan tak terlupakan terjadi di rumah ini. Juga begitu banyak kekonyolan dan kebodohan yang kita lakukan.
;D


fuLL of Laugh, fuLL of Love.
Penuh canda, meskipun kadang kesel juga, tapi inilah yang di namakan "hidup bersama".
;)

Aku masih inget waktu ada penjual es lilin yang dateng ke rumah kita dengan gaya super hebohnya. Yang muji-muji lebay banget biar kita beli.
"Engkau cantik bagai bulan.."
juuh !


Ada juga pengamen-pengamen yang hilir mudik ke kontrakan kita, bapak-bapak depan rumah yang nawarin salak melulu, pedagang-pedagang keliling yang sering kita cegat terus aku mintain doa biar lulus usm STAN, dan masih banyak lagi.

Juga waktu kita belajar buat SNMPTN. Kalau di pikir-pikir, kita ikutan SNMPTN ga niatnya kebangeten banget ya !
Belajar cuma semalem, buku pun kita pake rame-rame.
Tapi yang penting semangatnya ;D
Dengan semangat itu lah akhirnya 4 penghuni wisma orange yang ikut SNMPTN, semuanya lolos !! Benar-benar ga menyangka, tapi itulah kuasa Allah.
Perjuangan kita selama ini adalah untuk tujuan yang sama, dan kita akan lihat hasilnya di hari penentuan tanggal 3 Agustus 2010 nanti, atau tepatnya besok siang.
Aku berdoa, semoga besok adalah hari terbaik kita, aku juga selalu berharap agar kita semua mendapatkan jalan yang terbaik ..
*syukur-syukur bisa lolos USM STAN besok*
Amiin ..
;)

Apapun yang terjadi, semoga kita bisa mengambil pelajaran dari apa yang telah kita alami.


Eia, ini foto - foto narsis kita selama di wisma orange.masih banyak Lagi sebenernya, tapi ga bisa aku upload disini karena banyak sensornya.

;p

Kita foto-foto biasanya kalo pulang dari bimbel, kadang pas udah nyampe di teras, kadang di jalan pun jadi ..

perasaan ini blog banyak foto2nya ya,,
iya, soalnya yang punya blog hobi foto-foto.
heheh, maaf.
;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar