Minggu, 25 Juli 2010

foto-foto ga jelas


foto di samping adalah hasil jeperetan Tutut Aprilia.

di ambil hari Senin tanggal 19 Juli 2010 *kalo ga salah*


Foto ini ngambilnya cuma di pinggir jalan Lo, tapi hasilnya lumayan keren juga kan ?

aku suka banget pohonnya !
XD
pohonnya bikin seolah-olah aku foto dimanaaa gitu.

Hahaha !
XD


jeng Tutut nih yang nyari objek, patut di acungin 4jempol.^^

ini ada foto-foto lagi.
tempat ngambil fotonya masih sama di pinggir-pinggir jalan.
tapi tetep keren kan ?



Sebenernya ada banyak banget foto - foto nya, yang di upload di sini cuman yang paling aku suka.
sebagian lagi aku upload di album foto di facebook aku.

Kalian pasti mikirnya kurang kerjaan banget ya foto-foto ga jelas gitu ?!
hehe.
Emang kurang kerjaan !
;p
abis boring banget nungguin masuk kuliah yang masih besok September.
masih lama banget.
sampe mati gaya di rumah terus - terusan .
makanya aku and temen-temen maen bareng terus foto-foto buat ngisi waktu luang aja.
Dan ternyata hasilnya lumayan juga buat ganti foto profil di facebook / avatar di twitter ;)


2 komentar: