Jumat, 19 November 2010

HUT SMANSA 53 !

mau bagi2 foto ajaa, hhee .


(narsis didepan toilet smansa)



(with cLara)



(cuma ini yang terkumpul, hhaa)



(and the guest star --> seventeen)

Sayang gabisa dapet foto yang lebih jelas, huhuu.
Dan lagu yang paling berkesan hari itu adalah lagu yang dibawakan paling akhir ..


"Jaga Slalu Hatimu"

Kau jaga selalu hatimu
Saat jauh dariku tunggu aku kembali

Mencintaimu aku tenang
Memilikimu aku ada
Di setiap engkau membuka mata

Merindukanmu selalu ku rasakan
Selalu memelukmu penuh cinta
Itu yang selalu aku inginkan

Kau mampu membuatku tersenyum
Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

Kau jaga selalu hatimu
Saat jauh dariku tunggu aku kembali
Ku mencintaimu selalu
Menyayangimu sampai akhir menutup mata

Kau mampu membuatku tersenyum
Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti



kurang lebih begitu liriknya, hahaa .
hmm, taon depan siapa lagi ya guest star nya?? mudah2an bisa dateng, amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar