Minggu, 02 Januari 2011

New Year's Eve @Siung Beach

wuaahh,, seneng bangeet deh.. setelah beberapa kali berhalangan,, akhirnya bisa liat pantai Siung juga :3
yang menurut cerita pantainya bagus banget dan masih alami. Ditambah lagi belum banyak terekspos juga ! jd masih sepi :) hmmm,, i Like it !
begitu diajak sama muna New Year's Eve kesana,, sumpah ngebett abeess !!! Tapi .. jum'at aku kuliah sampe sore banget :( Untungnya muna dkk bersedia untuk berangkat malem,, aseeek laah !!! XD Sekitar jam 9 malem, aku dkk (4 cewek dan 5 cowok) berangkat dengan naek motor menuju Pantai Siung. Ada yang unik disini, biasanya kalo New Year's Eve orang-orang pada menuju ke pusat keramaian kota, tapi kita malah menuju ke pelosok, hhaa. Hmm,, itung2 ngurangin macetlahh.. Tapi emang bener loo, jalan yang kita lewati tuh kebanyakan cuma hutan sama pohon2,, sepiii .. Mana jalannya berliku2 dan naek turun *pusing sampai nyaris muntah* Dan sampai sana kira2 jam setengah 12 malem. Shock !! Rame banget disini . Kata2 temen yang udah pernah kesini, "bener2 laen dari biasanya"
*Kesimpulan : udah banyak yang tau tentang pantai ini.
Okee,, kita pun segera mendirikan dum. Dan ga lama kemudian, mulailah pesta kembang api nyaa. Woow,, udah nyaris jam 12 malem. Seneng banget rasanya bisa melewati malam pergantian tahun di Pantai sambil liat kembang api, ga kalah deh sama yang di kota . Setelah saling mengucap happy new year satu sama laen, kami berkumpul di depan api unggun dan mulai mnyantap snack yang kami bawa . *untuk yang satu ini aku cuma nebeng cz ndadak banget si muna yang ngasi tau, jadi ga sempet siap2, hhaa* Setelah capek bercanda, sekitar jam 2an, kami para cewek2 masuk ke dum buat istirahat. Paginya kami bangun dari tidur yang nyenyak *nyenyak beneran* Yang baru aku tau, ternyata pantai di malem hari tuhh ga dingin loo. Beda banget sama di gunung. Bahkan pas di dalem dum aku sempet ngrasa agak panas gitu. Paginya kita pakai buat jalan2 di sekitar pantai sambil foto2. Kita juga liat2 tebing buat panjat *FYI : Pantai Siung memang terkenal di kalangan kaum pecinta alam karena banyaknya jalur panjat*

Pokoknya bener2 puas deh New Year's Eve disini. Cz ini pantai beda sama yang lain. Tebing, Pegunungan, Laut, Batu karang. Dobel-dobel pemandangannya :D What a wonderful beach !! Ombaknya deres, indah banget pas nabrak karang trus berbuih. Ditambah pemandangan pegunungan yang mengelilinginya. Subhanallah .. Yang belom pernah kesini juga perlu nyoba deh, ga nyesel !! Dan akhirnya,, saia mengucapkan : "HAPPY NEW YEAR, ALL !!!"
semoga taon ni lebih baek dari sebelumnya :)

dan harapan saia buat pantai ini :
Meskipun pantai ini sekarang udah banyak yang mengetahui keberadaannya,semoga saja pantai ini tetep indah, tetep bersih dan bebas dari tercemar.Amiin :)