Jumat, 01 Oktober 2010

fiuhhh, akhirnyaa ..

Akhirnya selesai juga PPS *kalo di univ di sebutnya ospek*

Nggak ku sangka ternyata PPS di poLtekkes tuh sangat sangat melelahkan ~.~
banyak banget tugas dan perkap aneh2 yang harus di penuhi. Setiap hari kita pulang abis maghrib dan langsung muter2 nyari bahan perkap buat PPS, biasanya sampai jam 9 maLem. Soalnya susah nyarinya (ex : kadus sarimi soto koya, kabel merah kuning ijo, besek, caping dan masih banyak banget) terus kita langsung bikin semua perkap2nya : co-card, topi, tas. Dan semuanya udah di atur panjang, Lebar dan tebeLnya sama panitia. Jadinya ribet banget, sampai ga tidur deh.. Untung waktu itu di asrama, jadi ngerjainnya bareng-bareng. Menderita bareng, begadang bareng. Tapi aku sempet tidur sih, 5-10 menit beberapa kali, lumayaan .. Keesokan harinya udah harus ngumpul setengah 6, cek perkap dan dapet hukuman -.-
Trus di kasih daftar tugas dan perkap baru lagi buat besoknya,, dan begadang Lagi --"
Saat-saat itulah aku merasakan sesuatu yang selama ini nggak pernah aku rasakan : homesick ! kangen rumah, kangen ibuk ! Padahal dari SMP-SMA aku ngekost nd udah terbiasa jauh dari ortu+rumah, tapi aku nggak pernah homesick . Baru kali ini aku bisa homesick. Pengen nagis kalo di telepon ibuk . Aku curhat sama ibuk tentang PPS ku, aku juga bilang kalo aku nggak tidur 2 maLem, dan jawaban dia "namanya juga Lagi ospek,, ya di jalani aja" huhu ..

Untungnya semua itu sudah terlewati, dan sekarang aku udah bisa ketawa lebar.. Ngetawain kekonyolan2 selama PPS. Aku semakin yakin kalo semua hal ga ada yang sia2. Begitu juga PPS ini. Minimal bisa selalu di kenang dan di ceritakan sambil di tertawakan, hahaha xD

Setelah PPs ada serangkaian acara lagi. Outbond dan makrab (malam keakraban) yang diadakan di Kaliurang. Dua acara ini benar2 menghibur. Apalagi makrabnya, ada pesta kembang apinya !! Apalagi bareng temen2 yang gokil-gokil.. Aku bener2 seneng and bersyukur bisa jadi salah satu bagian dari anak2 JKL (Jurusan Kesehatan Lingkungan) poltekkes Jogja, yang mempunyai semboyan "go green with us, today and forever" :)



disini nih outbond nyaa



oopss,, narsis duLu ;p



jalan2 pagi abis makrab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar